Senin, 21 Januari 2019

6 Kota yang Wajib Anda Kunjungi di 2019

by mariana  |  at  Januari 21, 2019

Memasuki tahun 2019, saatnya untuk mulai merencanakan perjalanan besar Anda berikutnya. Persiapkan diri Anda karena artikel ini telah merangkum enam kota yang wajib Anda kunjungi selama 2019 menurut laman Culture Trip. Setelah membaca artikel ini, pastikan Anda telah merencanakan perjalanan Anda beserta tiket pesawat sebagai moda transportasi yang membawa Anda berkelana ke kota-kota ini.

6 Kota yang Wajib Anda Kunjungi di 2019

Wellington, Selandia Baru
Wellington menjadi salah satu tujuan perjalanan top dunia pada tahun 2018. Seperti banyak kota lain di tepi pantai, ia memiliki cuaca yang sejuk sepanjang tahun, dan suasana santai dan orang-orang yang ramah menjadikan ini tempat yang tepat untuk bersantai dan memulihkan tenaga. Adegan start-up semakin berkembang berkat program LookSee Wellington, yang menawarkan 100 pekerja teknologi perjalanan gratis selama seminggu ke ibukota Kiwi jika mereka setuju untuk melakukan wawancara kerja yang diatur sebelumnya saat berada di kota. Kota ini juga memiliki kawasan kuliner yang berkembang, dengan festival Wellington On a Plate di Agustus menjadi sorotan khusus.

Bogota Kolombia
Dengan kenangan masa lalu yang bermasalah terus memudar, 2019 adalah waktu yang ideal untuk mengunjungi ibukota Kolombia. Kota ini berada di antara kota-kota Amerika Selatan yang paling ramai dan paling semarak, menawarkan konvergensi seni, budaya, mode, dan makanan yang menggembirakan. Jus segar dan kopi Kolombia yang terkenal di dunia tersedia di seluruh kota, tetapi satu lingkungan yang harus Anda alami adalah pusat bersejarah, La Candelaria, di mana Anda akan menemukan museum kelas satu yang didedikasikan untuk pematung dan pelukis kelahiran Bogotá, Fernando Botero. Pada hari Minggu, jaringan jalan utama ditutup untuk mobil, sehingga Anda dapat berjalan kaki, bersepeda atau berlari di jalan-jalan kota dengan kenyamanan penuh.

Marrakech, Maroko
Pusat seni dan budaya utama di Afrika Utara, Marrakech telah menjadi tujuan utama selama bertahun-tahun. Peluncuran Oasis Festival 2015, pameran karya musisi lokal dan internasional, diikuti tiga tahun kemudian dengan pembukaan Museum Yves Saint Laurent, menambah variasi sambutan ke lanskap budaya kota. Cuaca bagus dijamin di musim gugur dan musim semi, dan berbelanja di pasar dan mal kota adalah kelas satu. Pusat bersejarah Marrakech, medina, adalah situs Warisan Dunia UNESCO, tetapi kehidupan jalanan dan beragamnya pasar berarti rasanya seperti museum.

Budapest, Hungaria
Sejarah multi-lapisan Budapest diungkapkan oleh arsitekturnya, dengan gaya Art Nouveau, Gotik, Renaisans, Klasikis dan Barok semuanya berdesakan untuk perhatian Anda. Meskipun lebih dikenal dengan pemandian air panasnya, kota ini juga memiliki pemandangan kuliner yang berkembang, yang mencakup makanan klasik Hongaria yang nyaman dan keahlian memasak bintang Michelin. Setelah makan malam, pergilah ke salah satu bar reruntuhan yang populer, tempat Anda dapat menikmati koktail sambil dikelilingi oleh bangunan-bangunan ‘bobrok’ yang menawan. Dengan Buda Hills yang hanya berjarak singkat dengan perjalanan transportasi umum, Anda dapat menikmati alam ketika Anda sudah menjelajahi kota.

Instanbul, Turki
Kebangkitan pariwisata Istanbul baru-baru ini berarti tidak ada waktu seperti sekarang untuk mengunjungi kota berusia 2.500 tahun ini. Ini telah menjadi ibu kota empat kekaisaran sepanjang sejarahnya (Romawi, Bizantium, Latin dan Ottoman), dan dampaknya terhadap kota terlihat hingga hari ini. Grand Bazaar selalu merupakan serangan yang luar biasa pada indra, tetapi sorotan budaya tahun ini adalah Istanbul Art Biennale 2019, yang berlangsung dari September hingga November. Kurator Nicolas Bourriaud berjanji untuk menjelajahi posisi unik kota sebagai jembatan antara Timur dan Barat.

Tokyo, Jepang
Dengan Piala Dunia Rugbi 2019 yang dimulai pada bulan September dan Olimpiade Musim Panas Tokyo 2020 mendekat, inilah saatnya untuk merencanakan perjalanan ke ibukota Jepang. Lebih dari 200 restoran bintang Michelin menghiasi kota metropolis ini, dengan spesialisasi kuliner termasuk sushi, ramen, dan tempura. Alami sistem transportasi umum paling efisien di dunia, yang mencakup 13 jalur kereta bawah tanah dan lebih dari 100 rute permukaan, dan nikmati gaya tak tertandingi dari kota yang bergerak cepat ini.

Proudly Powered by Blogger.