Rabu, 21 November 2018

Bagaimana Cara Memilih Kamera 360 yang Baik!

by mariana  |  at  November 21, 2018


Bagaimana Cara Memilih Kamera 360 yang Baik! Kamera 360 ° dengan cepat menjadi beberapa teknologi yang paling laris yang tersedia untuk pembuat film, perancang game, dan penggemar. Dengan keinginan yang meningkat untuk sistem realitas virtual, video interaktif, dan lainnya, setiap orang harus meningkatkan peralatan mereka untuk membuat dan mengakses konten 360 °.
Ada sejumlah alasan besar untuk membeli kamera 360 ° dan beberapa pertimbangan utama yang perlu diingat untuk semua jenis Kamera 360 yang Anda pilih. Beberapa alasan utama mengapa banyak orang beralih ke kamera 360 ° termasuk:

Bagaimana Cara Memilih Kamera 360 yang Baik!

Dimasukkannya teknologi VR: lebih banyak pengguna di seluruh dunia yang mengadopsi VR Tech daripada sebelumnya. Dengan teknologi VR yang digunakan dengan telepon seluler dan perangkat VR yang tersebar luas seperti PlayStation VR dan oculus rift, ada permintaan yang lebih besar untuk jenis konten ini. Memperkenalkannya dengan hosting video: banyak situs hosting video juga termasuk teknologi kamera 360. Ini berarti bahwa pengguna dapat mengambil dan mengedit film 360 derajat dan mempostingnya secara online untuk sejumlah situs hosting video seperti YouTube.
Menangkap lebih banyak: Pengguna tertarik pada pengalaman yang mendalam dan dengan kamera 360 ° VR menjadi mungkin untuk benar-benar menangkap adegan dan menggunakan lebih banyak bagian dari adegan itu. Dengan perangkat tangkap yang dapat menangkap lebih dari hanya 180 ° film, pembuat film dapat memiliki lebih banyak untuk bekerja dengan.

Masa depan film: Kamera 360 ° mewakili teknologi film terbaru dan dengan lebih banyak pembuat film menggunakan kamera ini, kita melihat karya sinematik yang baru dan menginspirasi. Banyak sutradara Hollywood sekarang menggunakan kamera berkualitas tinggi ini dalam proyek pembuatan film mereka dan memproduksi film yang lebih imersif daripada sebelumnya.

Apa yang Perlu Anda Pertimbangkan saat Membeli Kamera 360?

Penghalang besar untuk masuk dengan kamera 360 ° sudut adalah bahwa mereka masih potongan teknologi yang relatif baru. Jika Anda adalah seorang pembuat film yang tertarik untuk membeli kamera baru, Anda dapat membayar di antara beberapa ratus dolar hingga beberapa ribu dolar. Sebagian besar kamera 360 ° saat ini dijual seharga ribuan dolar di depan karena teknologi atau rig kamera memerlukan penggunaan begitu banyak lensa, solusi untuk dijahit dan banyak lagi. Sebagai akibat dari biaya yang lebih tinggi untuk menggunakan kamera ini, itu ide yang sangat bagus untuk masuk ke dalam pembelian dengan informasi yang baik.

Dua jenis kamera video utama:
Monoskopi: Kamera video 360 ° monoskopik adalah yang paling umum digunakan untuk konten VR. Jenis konten ini biasanya melibatkan penggunaan merekam video dengan satu kamera dan kemudian menyatukan bidang pandang beberapa kamera pada rig untuk membuat gambar penuh. Pengaturan yang paling umum untuk gaya video ini biasanya melibatkan sedikitnya enam kamera berbeda dalam enam bidang pandang berbeda untuk menciptakan pengalaman 360 ° penuh.

Stereoskopik: stereoskopik adalah kamera yang menggunakan dua kamera yang dirancang untuk setiap mata. Ini dapat menciptakan pengalaman 3-D. Anda dapat mengatur kamera stereoskopik pada rig khusus dengan pertimbangan untuk apa yang setiap mata akan lihat pada gambar akhir yang dijahit. Ini dapat menghasilkan 360 ° menghasilkan visi dan membuat tampilan 3-D / 360 °. Kamera stereoskopik sering perlu menurunkan resolusi dengan data gambar tambahan yang diperlukan untuk menangkap gambar 3-D. Biasanya resolusi pada kamera stereoskopik sekitar setengah dari apa yang dapat diproduksi oleh kamera monoscopic dan inilah mengapa kamera monoscopic tetap menjadi pilihan yang lebih disukai untuk banyak pembuat konten.

Proudly Powered by Blogger.